Minggu, 14 April 2013

Jual Gas untuk memasak usaha Resto dan Hotel

Jual Gas untuk Resto dan Hotel

Kebutuhan akan Gas Elpiji untuk memasak bagi pelaku usaha jasa boga dan perhotelan,
membuat management depot 88 tertarik untuk datang ke Pameran Food & Hotel Indonesia 2013 di Jiexpo Kemayoran, yang diselenggarakan oleh Pamerindo.

Kemegahan dan besarnya pameran sudah bisa dirasakan saat kaki memasuki tempat registrasi dan ticketing, dimana harga tiket masuk pameran sebesar Rp100.000.

Sempat mikir2 dahulu dengan harga tiket yang menurut kami lumayan mahal, apakah ada manfaatnya ?
Hati kecil berbicara, ya pasti akan ada manfaatnya, bertemu banyak orang, mendapat pencerahan, membuka pandangan baru, dan luckily bertemu dengan klien baru... lumayan lah bisa nyangkut 2-3 company sudah bersyukur.

Sepanjang kurang lebih 4,5 jam di dalam pameran, ternyata supplier Gas Elpiji untuk restaurant, catering, hotel, belum saya jumpai (apakah ada yang terlewat, ataukah memang tidak ada yang ikut pameran?) Padahal gas elpiji ini sangat krusial untuk bahan bakar masak... tidak ada gas elpiji, makanan enak tidak akan bisa tersaji di hadapan customer...

Make a wish, tidak hanya perusahaan besar saja yang bisa ikut pameran dengan harga sewa tempat yang aduhai.... siapa tahu UKM seperti kita ini diberikan kemudahan dan keringanan harga, syukur-syukur bisa gratis untuk ikut pameran tahun depan.
Mudah-mudahan harapan ini dibaca dan dipertimbangkan oleh management Pamerindo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar